Tragis Raksasa Italia kembali terluka

Tragis benar nasib raksasa yang sedang terluka ini, Inter Milan masih belum mampu bangkit dari keterpurukan. Bertandang ke markas Olympique Marseille, skuad arahan Claudio Ranieri itu dipaksa menyerah lewat skor tipis 1-0. Gol Marseille sendiri tercipta di akhir menjelang pertandingan usai, tepatnya di menit 92, Inter Milan harus mengakui keunggulan team Didier Deschamps lewat sundulan kepala Andre Ayew.

Setelah kick off di mulai, Marseille langsung tampil agresif untuk menyerang pertahanan Inter Milan. Tim arahan Didier Deschamps ini tidak gentar dengan nama besar Inter Milan yang bertamu ke Stade Velodrome untuk menjalani laga tandang leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Inter Milan yang bermain terbuka meladeni agresifitas tim tuan rumah mendapat peluang emas di menit 11. Umpan silang terukur dari Esteban Cambiasso berhasil diteruskan oleh Forlan lewat tendangan setengah voli, namun bola berhasil ditepis kiper Steve Mandanda.

Marseille mendapat peluang di menit ke 30 lewat hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti Inter. Sayang, bola eksekusi Andre Ayew yang bekerja sama dengan Souleymane Diawara masih melebar dari gawang Nerrazzuri.

Mauro Zarate berpeluang memberi keunggulan bagi Inter di menit ke 37. Sayang, bola tendangan Mauro Zarate memanfaatkan umpan Cambiasso terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap kiper Mandanda. Hingga jeda skor akhirnya tidak berubah, tetap imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim tidak berubah. La Beneamata tetap tampil menyerang, sementara itu Marseille juga tidak mengendorkan serangan dengan bermain terbuka. Laga pun berjalan alot, dan peluang Inter baru muncul di menit ke 74, lewat tendangan bebas Dejan Stankovic. Sayang, bola mengarah tepat ke Mandanda.

Marseille memiliki peluang emas di menit ke 78. Umpan silang Morgan Amalfitano berhasil disundul oleh Andre Ayew, namun sayang, bola hasil sundulannya masih melebar dari sasaran.

Andre Ayew tampil menjadi pahlawan Marseille! Pada menit 92, Ayew memcah kebuntuan setelah sundulannya merobek keperawanan gawang Julio Cesar, memanfaatkan umpan dari sepak pojok. Usai gol, wasit meniup peluit tanda laga usai dan Marseille pun menang 1-0 atas Inter Milan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Olympique Marseille: S. Mandanda, J. Morel, S. Diawara, Azpilicueta (Fanni/80’), N. N’Koulou, A. Diarra, M. Amalfitano, B. Cheyrou (Kabore/84’), M. Valbuena, Brandao (J. Ayew/73’), A. Ayew

Inter Milan: Júlio César, Lúcio, J. Zanetti, Maicon (Nagatomo/46’), W. Samuel, C. Chivu, W. Sneijder, E. Cambiasso, D. Stankovi?, D. Forlán, M. Zárate (Obi/64’)

Team Tebakan Jitu Bola untuk pertandingan kali ini, mengalami salah prediksi. Dimana Kami memprediksi bahwa hasil pertandingan ini bakal berakhir seri atau kemenangan untuk Inter Milan. Patut disayangkan juga proses goal Marseille pun terjadi pada detik-detik akhir pertandingan selesai.

Liat prediksi kami untuk Partai Marseille vs Inter Milan