Tuah warna rambut dzumafo mulai terasa di laga kedua

agen togel online – Kedatangan Sneijder dan Drogba dipastikan menjadi tambahan amunisi sebelum menghadapi babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Fatih Terim itu akan menghadapi wakil Jerman, Schalke 04, pada 20 Februari dan 12 Maret 2013. Penyerang Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi, kembali tebar pesona dengan model rambutnya. Pemain asal Kamerun itu kini mewarnai rambutnya dengan motif garis-garis.

Dzumafo berharap warna baru rambutnya membawa berkah bagi karier sepakbolanya bersama Maung Bandung. Mengecat rambut telah menjadi ritual buat mantan pemain PSPS Pekanbaru itu setiap memasuki musim baru.

Pemain 32 tahun itu mengaku sudah mengganti warna rambutnya lebih dari 10 kali. Kebiasaan ini telah dia lakukan sejak bermain di liga Kamerun. “Musim ini saya ingin tampil beda,” ucap Dzumafo yang sempat memperkuat Arema Indonesia itu.

Bukan sekadar bakal menunjang penampilannya di atas lapangan, Dzumafo berharap warna baru rambutnya itu bisa mendatangkan hoki. Apalagi, di musim ini Dzumafo bermain di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

“Tidak ada hal mistik, hanya mencoba menambah kepercayaan diri saja. Tapi semoga dengan gaya rambut kali ini, saya bisa mendapatkan lebih banyak keberuntungan,” ucap pemain kelahiran 21 Februari 1980 itu.

Tuah warna rambut Dzumafo mulai terasa di laga kedua kontra Persiwa Wamena. Dia mengantarkan Persib memetik kemenangan pertama di kompetisi ISL musim ini. Satu gol plus satu assist Dzumafo membantu Persib meraih kemenangan 4-2. Duel El Clasico akan tersaji di semifinal Copa del Rey, Rabu 30 Januari 2013 (Kamis dini hari WIB). Jelang laga tersebut baik Madrid maupun Barcelona saling unjuk gigi dengan meraih kemenangan dengan selisih 4 gol atas lawan-lawannya dalam lanjutan La Liga, Minggu 27 Januari 2013.

Madrid lebih dulu tampil trengginas dengan menghajar Getafe 4-0 di Santiago Bernabeu. Beberapa jam kemudian giliran Los Alzugranas yang berpesta gol. Barca sukses menggilas Osasuna5-1 di Camp Nou.

Menariknya, dua megabintang kedua tim berhasil adu ketajaman. Cristiano Ronaldo lebih dulu beraksi dengan mencetak hat-trick ke gawang Getafe. Seakan tak mau kalah, Lionel Messi berhasil mencetak 4 gol saat jumpa Osasuna. – agen sbobet terpercaya