United Berpotensi Turunkan Pemain Cadangan saat Lawan Brugge

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, membuka peluang menurunkan pemain cadangan saat timnya bertandang ke markas Club Brugge dalam lanjutan leg kedua playoff Liga Champions, Kamis 27 Agustus 2015 dini hari WIB.
LvG–sapaan akrab Van Gaal–menilai, jadwal padat yang dihadapi Red Devils membuatnya harus melakukan rotasi. “Kami membutuhkan semua pemain karena kami juga dituntut sukses di Premier League. Saya harus melakukan rotasi,” jelas Van Gaal seperti mengutip dari Squawka, Rabu (26/8/2015).
Wajar meneer asal Belanda ingin merotasi pemainnya di laga nanti. Sebab, hanya dalam waktu 15 hari, Wayne Rooney dan kawan-kawan harus melakoni lima pertandingan. Karena itu, kondisi pemain harus bugar di setiap laganya.
Sejauh ini, starting eleven United terhitung dari laga melawan Tottenham Hotspur hingga kontra Newcastle United tak banyak mengalami perubahan. Sedikit perubahan hanya di posisi second striker, yang mana Adnan Januzaj sukses menggeser Ashley Young ke bangku cadangan.
Dengan empat laga beruntun memainkan pemain yang hampir sama, besar kemungkinan LvG akan menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya akrab di bangku cadangan di laga nanti. Sebab, setelah menghadapi Brugge, United sudah ditunggu lawan berat di kancah Premier League, yakni bertandang ke markas Swansea City, Minggu 30 Agustus.
Posted By :
Bola125