United Siap Boyong David Luiz

United Siap Boyong David Luiz – Kabar transfer pemain yang melibatkan Manchester United dan Chelsea kini tak hanya sputar Wayne Rooney. Sebab, seperti yang telah dilaporkan oleh The Mirror, Rabu (28/08/2013), Manchester United disebut-sebut juga memiliki hasrat untuk mendapatkan salah satu punggawa The Blues, David Luiz. Semakin tuanya usia bek tengan Setan Merah, seperti Nemanja Vidic dan juga Rio Ferdinand, nampaknyua menjadi alasan bagi manajemen United untuk mulai mencari pelapis di maasa depan.
 Dan nampaknya nama David Luiz lah yang dianggap sangat cocok untuk menjadi penerus Judi Online sekaligus pengisi lini belakang The Reds Devil, dana yang disiapkan oleh manajemen klub untuk mendatangkan bek berkebangsan Brasil tersebut ditafsir sebesar 30 juta pounds atau setara dengan Rp508 miliar. Sebelumnya, nama bek berambut kribo ini memang sudah sempat meramaikan bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, raksasa la Liga, Barcelona berminat untuk mendatangkannya ke Camp Nou.
Barcelona sendiri berminat untuk Poker Online mendatangkan David Luiz lantaran pemain incaran mereka, Thiago Silva gagal dibajak dari PSG. Gaya bermain yang dimiliki oleh David Luiz diyakini banyak kalangan tidak nyetel dengan pola taktik yang diusung oleh Jose Mourinho, sehingga pihak United mencoba untuk memberikan tawaran cukup menggiurkan kepada bek berusia 26 tahun tersebut agar mau merapat ke Teater of Dream. Semua kemungkinan masih dapat terjadi, mengingat bursa transfer musim panas masih akan ditutup pada 2 September mendatang.