Villa jadi opsi terbaik city

agen bola – Menurut Mirror, City tampak tergesa-gesa merampungkan negosiasi ini guna mengejar tenggat waktu bursa transfer musim dingin sampai Kamis 31 Januari 2013. Mereka akan memanfaatkan koneksi Barca lewat dua petingginya Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang kini menjabat sebagai Chief Executive dan Direktur Olahraga.

Jika proposal senilai £15 juta itu ditolak, City masih sangat berharap kedua orang itu bisa meyakinkan petinggi Barca untuk meminjamkan Villa sampai akhir musim ini. Apalagi, striker 31 tahun itu belakangan rentan cedera.

Meminjam Villa jadi opsi terbaik City untuk tetap menjaga koleksi empat striker. City juga sudah menyiapkan rencana cadangan jika hanya bisa meminjam Villa sampai akhir musim.

Tim asuhan Roberto Mancini ini coba mendatangkan striker Madrid, Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas nanti. Dan tentu saja, kabar ini juga sangat menggelisahkan Madrid yang hanya memiliki dua striker murni selain Higuain yakni Karim Benzema dan Alvaro Morata. Striker Barcelona, Lionel Messi, sedang mengejar rekor legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, pada laga El Clasico semifinal Copa del Rey leg 1, dini hari nanti. Uniknya, Messi dan Di Stefano sama-sama berasal dari Argentina.

Rekor demi rekor memang telah ditumbangkan Messi. Ia baru saja menumbangkan rekor Gerd Muller yang mencetak 85 gol setahun dengan torehan baru: 91 gol, pada tahun lalu.

Messi juga menjadi pemain termuda yang mampu mencetak 200 gol di La Liga, pekan lalu. Kini, rekor yang diincar Messi yakni untuk menyamai atau melewati Di Stefano yang sudah mengemas 18 gol di El Clasico. Barcelona tentu saja membutuhkan gol-gol Messi untuk mempertahankan Copa del Rey.

Sejauh ini, Messi sudah mengemas 17 gol di El Clasico. Penyerang mungil 25 tahun ini tinggal butuh satu gol lagi, atau dua untuk mencetak rekor baru.

Dan itu bukan mustahil bisa dilakukan Messi, mengingat ia sangat produktif akhir-akhir ini. Pada laga terakhir La Liga melawan Osasuna, Messi mencetak 4 gol. – website judi bola