WAGs Seksi di Balik Kemenangan Italia atas Inggris

 Keberhasilan timnas Italia mengalahkan Inggris, Minggu dini hari tadi, rupanya tak lepas dari peran besar para WAGs. Ya, para istri dan kekasih inilah yang dianggap menjadi kunci sukses Italia menekuk Inggris di penyisihan grup Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, beberapa WAGs pilar Italia memang ramai-ramai memberikan dukungan untuk timnas Italia. Sebaliknya, ketidakhadiran para WAGs Inggris di Brasil ditengarai menjadi salah satu alasan The Three Lions harus menelan kekalahan 1-2 dari Italia.
Dilansir Daily Mail, Minggu 15 Juni 2014, beberapa WAGs pilar Azzurri memang datang ke Brasil untuk memberikan dukungan langsung. Rombongan WAGs Italia ini dipimpin kekasih Mario Balotelli, Fanny Neguesha. 
Tampak juga Roberta, istri Claudio Marchisio, yang datang dengan anak mereka. Tak mau ketinggalan Michela Quattrociocche yang tengah hamil juga memberikan dukungan untuk pria yang dicintainya, Alberto Aquilani. 
Sebaliknya, jika WAGs Italia tampak antusias memberikan suntikan semangat bagi para pilar Azzurri, hal kontras terjadi di kubu Inggris. Meski larangan WAGs ikut dalam rombongan di Piala Dunia 2006 telah dicabut, namun para WAGs Inggris tampak kurang tertarik ke Brasil.
Alex Curran, istri Steven Gerrard, lebih memilih untuk tetap tinggal di Inggris selama turnamen berlangsung. Begitu juga dengan istri Wayne Rooney, Coleen Rooney yang juga memutuskan tak ikut terbang ke Brasil. (vvb)