Wap Sbobet – Gerrard Tidak Menyangkal Punya Keiginan Untuk Dilatih Mourinho

wap sbobetWap Sbobet – Dengan mencatat sejumlah prestasi dan raihan berbagai trofi, menjadikan manajer Real Madrid, Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih yang banyak diincar oleh sejumlah klub-klub besar Eropa. Bahkan tak sedikit pesepakbola yang ingin bermain di bawah asuhannya. Salah satu pesepakbola tersebut tak lain adalah skipper Liverpool Steven Gerrard yang mengaku ingin bermain di bawah asuhan pelatih asal Portugal terebut. Namun, meski mengaku ingin menjadi anak asuh Mourinho, Gerrard selalu menolak rayuan pelatih asal Portugal itu.

Tercatat sudah tiga kali Gerrard digoda Mourinho untuk menjadi anak buahnya. Pembesut Real Madrid ini nyaris membujuk Gerrard membelot ke Stamford Bridge di tahun 2004 dan 2005 kala Mourinho tengah menangani Chelsea, periode dimana ketika The Blues menyabet gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Tapi bujuk rayu pelatih asal Portugal itu tak berhasil membuat Gerrard hijrah ke The Blues.

Namun, The Special One ternyata belum menyerah dan tetap meminati Gerrard meski kini telah melatih Los Merengues. Mourinho yang penasaran dengan Gerrard kembali menggoda dia setelah mengarsiteki Real Madrid di 2009-2010 lalu, namun seperti sebelumnya tawaran tersebut kembali mendapat penolakan dari Gerrard. Hal itu pun membuat Mourinho mengaku tak memahami pemain 32 tahun ini masih ingin bertahan di Liverpool.

“Liverpool tidak terlalu kompetitif kala itu, jadi aku sempat memikirkan sesuatu yang lain. Tapi, saya akhirnya mengatakan tidak dan setahun kemudian saya bilang tidak lagi,” ujar Gerrard kepada Wap Sbobet.

“Kemudian dia datang lagi ketika tiba di Real Madrid dua tahun lalu. Saya melihat pemain yang diminati klub seperti Real Madrid dan Barcelona, mereka memunculkan perselisihan supaya bisa pindah ke sana. Tapi, itu tidak pernah terjadi kepada saya. Sekali lagi, itu takkan pernah terjadi,” lanjut Gerrard.

Meski sempat memenangi trofi Liga Champions, Piala UEFA, dua Piala FA dan tiga Piala Liga selama 14 tahun di Anfield, Gerrard belum sekali pun mengangkat gelar Liga Primer Inggris. Kendati demikian, gelandang 32 tahun itu tak mengelak apabila ia masih berambisi menjadi anak asuh Mourinho.

“Saya akan senang bermain untuk Mourinho, the special one,” sahut pemain veteran The Reds itu dilansir Wap Sbobet.