Warga Grobogan Di Kagetkan Penemuan Bayi Yang Baru Lahir

Warga Grobogan Di Kagetkan Penemuan Bayi Yang Baru Lahir – Warga Dusun Dolog, RT 09 RW 01, Desa Rejosari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, dikagetkan penemuan sesosok bayi lelaki. Bayi yang baru lahir itu diketemukan di muka rumah seseorang warga.

Sekarang ini, polisi masih tetap memburu orangtua sekaligus juga pembuang bayi itu. Sedang bayi itu, sekarang ini masih tetap melakukan kontrol di Puskesmas 1 Kradenan.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto menuturkan laporan penemuan bayi ini di terima dari Kepala Desa Rejosari, Lapar (36). ” TKP penemuan bayi di muka rumah seseorang warga, Sentot (50) warga Dusun Dolog, Desa Rejosari, ” kata Maryoto.

Dengan barang buktinya merupakan sebuah sarung warna merah motif kotak-kotak yang berlumuran darah serta kotoran air ketuban, dan ari-ari.

Berdasar pada pembicaraan saksi mata pada polisi, tutur Maryoto, pada Rabu (18/7) seputar jam 21. 00 WIB, pemilik rumah Sentot tengah ada didalam rumah. Mendadak, Sentot dengar ada nada mesin sepeda motor berhenti di muka rumah. Lalu terdengar nada yang dikiranya datang dari seekor kucing.

Praktis, hal tersebut membuat Sentot ingin tahu. Lalu, dibukanya daun pintu tempat tinggalnya. Nyatanya Sentot lihat seseorang bayi. Dia merasakan bayi dibungkus kain sarung yang berlumuran darah. Bayi itu di taruh diatas bangku panjang di muka rumah.

” Sentot sudah sempat lihat ada sepeda motor merk Honda Vario tetapi tidak di ketahui nomer polisinya. Sepeda motor dikendarai 2 orang berboncengan pergi mengarah utara. Disangka, merekalah pembuang bayi itu, ” papar Maryoto.

Sebagian orang warga lalu melaporkannya ke pemerintah desa, lantas diteruskan ke polsek ditempat.

” Dari info bidan, bayi itu dilahirkan dua jam sebelum saat diketemukan warga, ” jelas Maryoto.