Wilshere ditetapkan untuk musim panas off

agen poker – Gelandang Arsenal Jack Wilshere akan dibebaskan dari bermain di U-21 Kejuaraan Eropa di musim panas, setelah dimasukkan dalam terbaru skuad senior Inggris.

Three Lions manajer Roy Hodgson mengumumkan skuadnya pada hari Kamis untuk ramah pekan depan dengan Brasil di Wembley, yang hilang banyak anak-anak yang telah ditampilkan dalam rencana sebelumnya Liverpool mantan bos ‘.

Phil Jones, Jordan Henderson, Jonjo Shelvey, Raheem Sterling dan Wilfried Zaha semuanya ditinggalkan, sebaliknya yang dipilih untuk skuad U-21 Stuart Pearce untuk bersahabat dengan Swedia, Selasa. Hodgson yakin bahwa semua lima memiliki masa depan di tingkat senior, tetapi akan mendapatkan keuntungan dari mendapatkan pengalaman turnamen di Israel musim panas ini.

Meski Wilshere hanya merayakan ulang tahun ke-21 nya pada tanggal 1 Januari, Hodgson merasa pria Arsenal telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang ditetapkan dalam rencana seniornya.

“Ini tidak benar untuk membandingkan dengan Jack Zaha, Sterling dan Shelvey, dll,” kata Hodgson. “Anda harus memberikan kredit Wilshere bahwa ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain bona-fide pertama tim Dia akan bermain melawan Irlandia pada bulan Mei dan ikut dengan kami ke Brazil setelah itu..”

Namun, sementara Wilshere akan menghindari berada di tengah-tengah deretan klub-versus-negara, orang-orang seperti Sir Alex Ferguson mungkin tidak akan terlalu senang saat melihat pemain mereka di pesawat ke Israel, dan mungkin menderita kelelahan. Hodgson, meskipun, hanya dapat melihat positif.

“Saya tidak mengerti argumen burnout dalam hal ini,” kata Hodgson.” Turnamen dimainkan pada akhir musim sepak bola. Bagaimana Anda menghindari pemain tidak memiliki memainkan musim yang panjang sebelumnya, kecuali sedang menyarankan bahwa siapa pun mengambil tidak bermain untuk klub mereka selama lima atau enam minggu sebelumnya? Saya tidak berpikir bahwa akan menjadi sangat populer.

“Kami telah berbicara sebelumnya tentang intensitas musim Inggris dan bagaimana dampak terhadap kita dibandingkan dengan negara-negara lain. Tetapi selesai turnamen U-21 di pertengahan Juni saya. Tidak berpikir Liga Premier dimulai lagi di tengah Agustus.

“Dua bulan adalah waktu yang lama Cukup banyak orang dalam pekerjaan normal tidak akan keberatan dua bulan tidak memiliki tekanan yang nyata untuk melakukan.. Klub Setiap akan mencoba untuk melindungi pemain dan pertandingan internasional yang berdampak pada klub. Itu adalah teka-teki tak seorang pun dapat memecahkan dan akan ada dari sekarang sampai akhir waktu sepakbola.” – agen judi online