Young Jadi DJ…!!!

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ashley Young memang masih harus absen lantaran masalah hamstring yang mengistirahatkannya lebih dari sebulan. Namun ada kegiatan unik tersendiri yang dilakukan oleh pemain berusai 29 tahun.

Pemain asal Inggris ini menjadi Disc Joskey (DJ) khusus di ruang ganti. Meski tidak selalu memutarkan musik-musik kesukaan semua pemain, tapi Young coba memberikan musik pilihannya yang disukai semua orang.

“Karena saya sudah menjadi DJ ruang ganti, saya harus mencoba mendengarkan berbagai hal dari pemain dan mencoba untuk menyenangkan semua orang dengan pilihan saya. Tapi jenis musik favorit saya adalah hip-hop, RnB, reggae dan house music,”kata Young seperti dilansir Dailymail, Jumat (6/2/2015).

Selain itu pemain bernama lengkap Ashley Simon Young ini juga mengungkapkan jika dirinya bisa mendapatkan jam terbang reguler karena menggantikan peran Patrice Evra yang sudah hengkang dari Teater Impian. Sayang cedera panjangnya ini membuatnya harus lebih bersabar untuk unjuk gigi di lapangan.

“Saya secara resmi mengambil alih peran Patrice Evra ketika dia tidak ada, tapi saya harus bergerak cepat,”sambungnya.